Sunday, February 14, 2010

An (extra)Ordinary Tale of 9~ (Part 1)

Suatu hari... Terdapat sebuah kelas yang megah, high-class dengan anak-anak yang pintar, manis, imut, keren dan KOMPAK. Kelas tersebut dikenal dengan nama kelas 9.

Warga kelas 9 hanya berjumlah 17. Namun, mereka hidup bersama dengan DAMAI, RUKUN, SEJAHTERA dan mereka semua rajin membantu orang tua. Walaupun kadang-kadang terjadi berbagai salah pendapat dan terdapat beberapa warga "traitor", tapi mereka masih dapat hidup dengan rukun.

Namun, itu hanyalah masa lalu. Sejak kelas tersebut kedatangan seEKOR alien yang bernama DAY yang berasal dari planet Pendekus Cebolus, semua BERUBAH! Berubah saudara-saudara! Muahahahaha! (???)

Di hari pertama DAY masuk ke kelas 9, dia langsung melemparkan senjata-senjatanya. Bukan pistol, suntikan, bambu runcing ato alat-alat perang gitu ya. Tapi kata-kata! Yak! Dia langsung mengata-ngatai kita sebagai anak TK, bahwa kelas-kelas lain lebih hebat, dan memojokkan kita seolah berkata bahwa kelas kita yang paling JELEK, berlagak seperti dia sudah mengetahui kelas 9 sejak bayi! Padahal kenyataannya, dia hanyalah seekor alien yang dipanggil untuk mengawasi kelas kita yang keren, gaul dan gokil ini.

Karena kita baik, dan tidak senang dengan permusuhan, akhirnya kita berusaha untuk memaafkan alien tersebut....

Tapi! Ada satu hal yang kami tidak tahu, bahwa ada 2 warga kelas 9 yang berkomplot dengan DAY dan mulai menceritakan kejelekan-kejelekan kami (dan kayaknya ditambah-tambahin biar makin dramatis. Biasalah, drama queen) kepada DAY.

Dan bahwa DAY juga senang mengganggu sahabat saya yang cantik, manis namun cerewet. Dia sering mengirim SMS2 NGGAK PENTING dengan nada om2 mesum. Contoh, "saya lagi meriksa soal sambil ngeliatin foto KAMU (yak, dia menggunakan aku-kamu. Bukan panggil nama) biar tambah semangat." dan, "Do you want to fill my heart?" Mau muntah? Silahkan. Sayapun waktu menulis ini terkena muntaber sebentar. Dan berujung dengan mencari tahu tentang kelas 9. Emang dia siapa?! SKSD banget pengen kenal ma kita! Guru lama kita aja nggak segitunya kok! *marah2 sendiri*

Akhirnya, kita semua menyadari bahwa ada suatu keganjilan dari DAY dan 2 warga kelas 9 atau mungkin, MANTAN warga kelas 9 setelah.....

Apa yang terjadi kepada kelas 9 dan DAY?? Apakah hubungan (??) mereka semakin erat atau semakin jauh?? Saksikan terus Sikat, setiap jam 14.20 WIB.

No comments:

Post a Comment