Monday, February 15, 2010

An (extra)Ordinary Tale of 9~ (Part 2)

Pada hari lupa, tanggal lupa. Yang jelas istirahat kedua waktu mau masuk pelajaran mat, pintu kerajaan kelas 9 rusak (nggak modal banget! Kerajaan tapi pintu rusak). Jadi nggak bisa dibuka dari depan. Terus, kita semua kecuali dua traitors itu udah ada di dalem. Tiba-tiba, bel masuk udah bunyi. Traitorsnya mau masuk tapi nggak bisa. Terus gedor2. Sama kita-kita nggak dibukain (maklum, jail, udha tabiat). Tapi, berhubung di belakangnya ada DAY, mau nggak mau kita bukain... And, the real story begins now..

Udah pada masuk, duduk DIEM, dia cuma diem aja. Kenapa nih? Tiba2 diem gitu. Udah tobat ya? Tapi ternyata NGGAK! Tiba-tiba dia ngomong... Apa lah gue lupa. Gue juga males nginget-ngingetnya. Intinya, "Percuma pinter kalo nggak punya hati. Blah blah blah." "Bapak kira kelas kalian kompak, ternyata sombong2 apa lah. Masih lebih baik kelas 7, meaw meaw meaw." "Kalian sombong, tidak mau mengajarkan teman kalian, guk guk guk." Dan bacot2 lainnya.

Ternyata, apa yang selama ini kita pikirkan ternyata BENAR. Emang pinter kok kita ini (??).
Flashback :

Menurut info yang saya dapat dari teman-teman, ternyata traitors itu sering banget curhat nggak jelas ke DAY. Pernah gue liat mereka berdua narik DAY ke tangga terus ngobrol2 nggak jelas gitu. Salah sendiri ngobrol di tempat umum, gue gangguin deh. Kkk. Terus, di FBnya DAY (alien gaul, punya FB), SEMUA yeah, semua statusnya dikomenin sama traitors. Mereka juga manggil DAY "Kak". Eww... Dan, pernah traitor 1 ngomong gini..

Traitor 1 : aku capek kak diginiin terus.

Yeah, maksudnya apa?? Dan, mulai dari saat itulah, kita mulai berasumsi bahwa mereka berdua cerita-cerita tentang kita.
Flasback end.

Dan, berhubung gue udah agak lupa tentang masalah waktu si DAY marah2 di kelas, gue skip aja.

Nantikan episode berikutnya malam ini! (kalo sempet)

No comments:

Post a Comment