Monday, February 15, 2010

An (extra)Ordinary Tale of 9~ (Part 3)

Dan, hari ini, kita memutuskan untuk mendatangi DAY untuk meminta penjelasan yang jelas. Tapi ternyata, semua itu sia-sia belaka! (bahasanya...). Awalnya dia bilang dia nggak tau apa2. Trus, dia bilang dia tau dari sikap kita. Habis kita "pojokin" lagi, dia bilang dia tau SEMUA dari SMS EunGirl (sebut aja sahabat gue itu EunGirl).

Kesimpulan gue cuma :
1. Gue yakin dia nutup2in sesuatu.
2. Demi apa EunGirl ngasih tau tentang kelas 9 ke dia??? Nggak mungkin banget! Udah ketauan boongnya boo.

Dan, setelah gue tanya2 ke EunGirl, dia akhirnya jelasin SMS2 DAY ke dia.

DAY : emang di kelas 9 ada masalah apa sih? (nah, dari SMS ini aja udah ketauan kalo dia pasti tau SESUATU! dari siapa lagi kalo bukan dari...)
EunGirl : nggak kok kita semua temenan.
DAY : gue lupa...
EunGirl : Saya, gue, "Kiba", "Sumpter" emang biasa ber4 PAK, karena emang udah dari dulu. Tapi tetep temenan sama yang lain.
DAY : tuh kan bener, kamu pilih2.

WHAT?! pilih2 apa?! Nggak usah sok tau ya gue bilangin! Dan, ternyata emang bener dia tau sesuatu!

Part selanjutnya, cerita tentang kita semua "curhat" ke HomeRoom kita soal DAY.
Jreng Jreng~

No comments:

Post a Comment