Monday, February 15, 2010

An (extra)Ordinary Tale of 9~ (Part 4)

Hari ini kita memutuskan, sudah saatnya bagi HomeRoom teacher kita buat tau. Kita akhirnya ngobrol2 bareng sama traitors (lagian, keberadaan mereka ber2 di sana juga nggak ada guna. Mereka cuma diem aja).

Waktu kita kasih tau tentang SMS DAY ke EunGirl yang mesum itu, Miss..... kaget. Gue kira bakal marah ke kita ato apa. Tapi, dilihat dari nada bicaranya, kayaknya dia marah ke DAY. Sayangnya, dia nggak bisa berbuat apa2 karena DAY adalah orang kepercayaan Raja yang punya kelas kita. Yak. Amat sangat berbahaya bukan kalo sampe Raja tau? Bisa apes kita.

Dan, Miss.... juga sudah bertanya ke DAY kenapa dia marah2 nggak jelas waktu pelajaran mat, dan, anda tau DAY jawab apa?? "Karena mereka nggak mau bukain pintu buat Traitors."

BUAKAKAKAK!! NGAKAK GUE! Sungguh kebohongan yang sungguh BUODOH! Oi alien sarap, mikir dong, kalo emang LU marah2 ke kita gara kita nggak bukain pintu, nggak mungkin banget lu sampe nungkit2 tentang kekompakan kita, sombong apa lah! Nggak mungkin banget! Yang wajar itu ya, lu pasti nanya dulu, "kenapa kalian nggak bukain pintu?" Bukannya langsung marah2 dulu!

Tapi yah.. pembicaraan yang tadi gue bilang nggak ngehasilin apa2. Cuma informasi itu doang kayaknya yang gue dapet. Tapi, seenggaknya gue tau HomeRoom kita ngebela kita. Yoohoo~

Ini kesimpulan gue sejauh ini :

1. Entah siapa duluan yang mulai gue nggak peduli. Yang jelas, gue yakin kalo Traitors cerita sesuatu ke DAY tentang kita. Kalo gitu, kenapa DAY bisa marah2 ke kita tanpa alasan yang jelas?
2. Gue yakin banget! Sangat, teramat sangat yakin kalo DAY nyembunyiin sesuatu dari kita. Tapi, percuma juga sembunyi-sembunyi. Suatu saat juga bakal ketauan kok.
3. Jangan pernah bilang ke kelas 9 kalo kita nggak kompak (apa lagi kalo lu guru baru). Kita teramat sensitif dengan hal itu.
4. Yang terakhir dan yang paling penting.. MASALAH KAYAK GINI NGGAK PERNAH TERJADI SEBELUM GURU SARAP ATAU ALIEN ITU DATENG KE SINI.

Masih ada lanjutannya besok~ Jadi sekarang, biarin jari2 gue istirahat. Cape bo tulis 4 chapter sekaligus~~

No comments:

Post a Comment