Saturday, January 9, 2010

FanFic oh FanFic ~ =p

Jadi kemarin, gue ketemu (sebenernya sih dapet dari suatu grup di FB =p) FF DBSK...
Awalnya nggak gitu tertarik baca~ Tapi yah, dari pada mubazir, dibaca sajalah~~
DAAANN, ternyata tu FanFic bener2 menyentuh hati, jiwa raga gue!! *lebay*
Gue beneran dibuat nangis sama tu FanFic (nggak nangis sih... cuma ada air mata satu netes =p).

Ni gue ceritain FanFicnya.. *nggak ada yang nyuruh*
Pokoknya ceritanya tu anggota2nya DBSK MENINGGAL!! Tapi YooChun nggak.
Terus, YunJaeSuMin tu nemenin UChun untuk yang terakhir kalinya...
Tapi cuma isa sampe jam 12 malem doang... TT_TT
Mereka main2 gitu lah... Terus nyanyi2 bareng...
Nggak kerasa udah mau jam 12 malem... YunJaeSuMin bilang mereka harus pergi sekarang..
Si UChun nggak mau mereka pergi... Sampe megangin kaos mereka nahan mereka supaya nggak pergi..
Tapi apa daya, mereka toh akhirnya harus pergi...

Gitu kira2 ceritanya..
Isa bayangin nggak (ato, tega nggak) ngebayangin DBSK MENINGGAL!!
Waktu gue denger mereka pernah kecelakaan aja maag gue langsung kambuh! *lhoo??*
Gimana kalo mereka meninggal?! Nangis 3 hari 3 malem kali gue~
Oke, mungkin nggak selebay ITU. Tapi tetep aja....
Kalo tertarik buat baca, FanFicnya ada TEPAT di bawah post ini~ =)
Silahkan bernangis2 ria~ =p

Jae oppa I still need u~!
=p

No comments:

Post a Comment