Monday, January 18, 2010

UN won't be that hard...

Kemarin sama hari ini sekolah gue ngadain simulasi UN gitu. Kayak TO gitu lah. Dikasih soal, terus dikerjain. *Iyalah. Masa dimakan*. Tapi yang menurut gue aneh dan nggak masuk akal....

Kayaknya soal UN nggak sesusah ini deh~

Yang matematika sih mulus. Walaupun agak ngadet2 di soal2 terakhir. Otak gue udah tereak2 minta berhenti~ Kkk~ Tapi, di soal2 UN yang udah pernah gw kerjain, soalnya lumayan gampang *padahal ngerjainnya sambil ngintip kunci jawaban*. Kalo soal di TO yang kemarin, kayaknya ada beberapa yang mustahil keluar di UN~~
B.Indo.... Susah sih. Tapi wajarlah~ Gue emang nggak ada bakat B.Indo yang baku. Bisanya yang gaul coy~~ =p .
B.Inggris... Awalnya sih gampang gitu. Begitu soal yang nanya2 vocab gitu, gw langsung S.T.U.C.K *lebay*. Vocabnya terlalu complicated~ Yang jarang kita pake. Tapi, setelah gue pikir2, apa karena guenya yang nggak bakat B.Inggris???
Yang IPA... nggak usah ditanya. Mau gampang, mau susah, mau dibilang cuma diliatin aja *iya, diliatin tapi nggak dikerjain*, yang namanya IPA, PASTI selalu SUSAH~! Berhubung buat IPA gue pake SKS (Sistem Kebut Semalam), walhasil gue 75% nembak!!

Intinya?? Intinya.... Intinya gue nggak yakin bakal lulus di TO pertama... *nggak nyambung sama judulnya. Bodo lah!*
Tinggal menunggu amukan bokap-nyokap nih...

Gue mau ke toilet~~~

No comments:

Post a Comment