Monday, January 4, 2010

I'm So Mad ~~

Ini bukan cuma sekedar gue nyanyi lagunya Bada. GUE BENERAN MARAH! Bukan cuma marah, udah ngamuk! Hari ini rasanya gue apes banget. =="a .

Yang pertama, tadi gue baca twitter seseorang dari sebuah fanclub. Dia nulis2 tentang masalah yang lagi dihadapi ma idola dia. Gue baca, baca, baca, tiba-tiba gue merasa kalo dia "seperti" mengejek kita (Cassiopeia). Gue langsung naik darah. Gue otomatis langsung ngeupdate status twitter gue. Untung dia nggak ngefollow gue. Kkk~ Langsung dia gue BLOCK. Udah, gue nggak mau menyulut permusuhan di sini. Tapi ya, kao emang nggak suka ma kita ya ngomong dong. Nggak usah2 so2 ngebantu kita juga. ==a .

Yang kedua, pasti udah pada tau kan kalo JaeChunSu lagi ada di Aussie. Nah ini kenapa KEITA ngikut juga?! Gue bukannya nggak suka ma dia, tapi DEMI APA?! Buat nyusul Jae kah?? Yunho, where are you?? Meleng dikit Jae langsung direbut orang kan.. Tambah depresi dah Yunho.. TT_TT . I want YunJae~!

Hari ini panas buanget!! Gue cek di yahoo suhunya 31 derajat. Dipanggang nih namanya. ==a. Salju... sekali2 mampir ke Indonesia dong!!

No comments:

Post a Comment